Ayo Maen Tebak-tebakan

Semua isi tebak-tebakan ini saya ambil dari berbagai sumber yang tidak perlu disebutkan karena akan ketahuan jawabannya. Sumbernya nanti akan saya cantumkan satu minggu kemudian setelah tulisan ini saya publish.

Daripada garing gak ada ide postingan mending kita main tebak-tebakan yuk.

 

  1. Apa perbedaan sapi dengan manusia ?
  2. Apa beda daun pepaya dengan tangan wanita ?
  3. Kalo dikocok putihnya gak keluar, tapi kalo dipencet putihnya akan keluar ?
  4. Apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini ?
  5. Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
  6. Keras mana kentut cowok sama kentut cewek ? Alasannya ?
  7. Apa beda pesawat terbang dengan wanita cantik ?
  8. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
  9. Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?

Di bawah ini tebak-tebakan baru yang lebih gokil lagi, silahkan tertawa, jangan ditahan ntar sakit perut ;

Di ruang tengah sedang bercakap-cakaplah adik dengan kakaknya:

Adik: “Kak, maen tebak-tebakan yuk!”

Kakak: “Sapa takut!”

Adik : “Kak, klo gua yang banyak kelinci namanya gua kelinci ya?”

Kakak : “Iya lah, masa gua kucing.”

Adik : “klo gua yang banyak tikus gua apa kak?”

Kakak : “ya gua tikus lah. Ah, tebak-tebakan ga bermutu, terlalu gampang.”

Adik :”Belom kak, klo gua yang banyak monyetnya apa?”

Kakak :”ya gua monyet. Tu kan gampang.”

Adik :”Hiii…..(sambil nyengir).”

Kakak :”Kenapa ketawa gitu?”

Adik :”Kakak orangnya plin-plan.”

Kakak :”Maksudnya?”

Adik :”Jawabanya apa tadi? Huhh… dasar ga berpendirian!?!” (sambil lari)

Kakak :(mikir) “Woi…….adik kurang ajar!” (sambil ngejar)

Sedangkan di bawah ini tebak-tebakan singkat:

Gajah yang belalainya pendek? ……………. GAJAH PESEK
Kenapa babi bau? ……………. KETEKNYA ADA 4
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? ……… YA ….. NGGAK JODOH KALI
Bisnis terkenal di Amerika dan seluruh dunia? ………. BISNIS SPEARS
Daun yang nggak bisa dipegang? ………… DAUN TOUCH ME
Bahasa cinanya Nyepi? …………. ZUN YI XEN YAP
Putih, kecil, tapi kalo dipukul bisa ngebangunin orang sekampung? ………. NASI NEMPEL DI BEDUK
Kenapa anak kucing sama anak anjing suka berantem? …………. NAMANYA JUGA ANAK-ANAK!!!
Nama kecilnya Jendral Sudirman? ………….. SUDIRBOY
Nama negara yg suka muncul dalam peribahasa? …………….. SWEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN

Kenapa ibu pengantin wanita menangis saat upacara pernikahan? …GAK RELA ANAKNYA DIBOONGIN
Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? …………….. ORANG GAK KENA YEEEEEEE
Sebutin 3 jagoan tertolol!!!
   SUPERMAN — PAKE KOLOR DI LUAR
   ROBIN — PAKE KOLOR DOANG
   BATMAN — UDAH TAU SUPERMAN AMA ROBIN TOLOL, MASIH DITEMENIN

Rambo lahirnya di mana?
   DI TURUNAN… WAKTU BPK NGANTER IBU, REMNYA BLONG, SI IBU BILANG…. REM BO’!!!
Anak-anak apa yang paling jelek di dunia? ……..ANAK-ANAK BILANG SIH ELO!

Di bawah ini beberapa link tebak-tebakan:

  1. link 1
  2. link 2
  3. link 3
  4. link 4
  5. link 5
  6. link 6

Leave a Reply

